Selasa, 04 Oktober 2011

Haduhh (curcol banget ini)

Assalamu'alaikum...

Hari Senin!!! Gini nih ya, aku masih bad mood banget garagara tandatanda itu. Emosiku nggak terkontrol. Jadi, aku pengen nangis terus. Tadi di sekolah, aku cerita ke Ustadzahku. Rasanya itu aku pengen ketawanangis. Eh, nangis beneraaan :'( Ga berhentiberhenti lagi! Yagitudeh... Habis nangis, aku merasa lebih tenang. Aku waktu itu dibawa ke UKS. Padahal gasakit apaapa haha-_- Aku bilang aku pengen pulang sambil nangis. Ya, pertama Ustadahku nelepon rumah. Eh, mbakku nggak bisa njemput, soalnya jaga adikku yang masih umur 1 tahun lebih. Yaudah aku minta diteleponin ayah. Kan udah tuh, pas banget adzan Dhuhur. Aku ke kelas ngambil mukena, terus ke masjid deeh.. Buat apa? ya Sholat lah!!!!

-----------------------------------

Udah sholat, ngelipat mukena, pake kaos kaki sama ngurusin yang lain, aku kembali ke kelas. Buat halaqoh barengbareng. Pas di pertengahan halaqoh (kayanya-_-), Ustadz Win bilang kalo aku udah di jemput sama ayah. Aku masukin mukena ku di loker(buka kunci loker dulu lah), beresin buku, sama masukin tempat minum. Terus ngambil tas, salim deh ke Ustadz-Ustadzahku. Terus aku dianterin ke bawah sama Ustadzah. Eh gataunya ayah dah nunggu. Yaudah aku langsung pulang.

-----------------------------------

Udah sampe rumah kan. Ayahku bilang ke aku, biar bisa ngilangin bad mood itu, aku disuruh main laptop, baca novel/buku, mainan sama adekku, sama aktivitas-aktivitas yang menyenangkan lah pokoknya. Alhamdulillah ya(syahrini mode: on), stres sama betenya udah mulai berkurang :D Tapi masih males-.-

-----------------------------------

Udah ah! Mau siapsiap main sepedaa
Bye

0 comments:

Posting Komentar

o> Jangan comment yang aneh-aneh!
o> Don't be copycat!
o> Tidak boleh mengejek (memberi saran boleh lah.. :D)

Kalau sudah menepati peraturan diatas, silakan Comment :)